Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI BREBES KELAS I B

Jl. A Yani No.89, Brebes, Jawa Tengah, Telp.(0283)671796, Faks.(0283)671674

kuesioner Indeks Kepuasan Masyarakat
PENGADILAN NEGERI BREBES

Jl. A. Yani No. 89 (0283) 671006, 671796,

Fax : (0283) 671674

E-mail : pnbrebes@yahoo.co.id

Website :www.pn-brebes..go.id

 

Nomor Kuesioner :                                        (diisi petugas)

 

Tanggal                  :

 

DAFTAR PERTANYAAN

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

PENGADILAN NEGERI BREBES

 

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr Pengguna Layanan

Pengadilan Negeri Brebes

 

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

 

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini bapak/ibu/sdr. terpilih sebagai responden penelitian kami. Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei ini menayakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah, dalam hal ini Pengadilan Negeri Brebes; untuk kepentingan tersebut kami menyampaikan kuesioner untuk diisi sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap bapak/ibu/sdr.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kesediaan bapak/ibu/sdr. untuk meluangkan waktu dalam mengisi kuesioner kami ucapkan terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Brebes,     2017

Tim Survei


IDENTITAS RESPONDEN

 

  1. Nama :     ……………………………… (boleh Inisial atau tidak diisi)
  2. Instansi :    …………………………………………
  3. Umur :     …………   tahun
  4. Jenis kelamin :     1. Laki-laki
  5. Perempuan
  6. Pendidikan terakhir: 1. Tidak Sekolah         5. Diploma (D1/D2/D3/D4).
  7. SD 6. Sarjana (S1)
  8. SMP/SLTP 7. Pasca Sarjana (S2/S3)
  9. SLTA
  10. Pekerjaan Utama :     1. PNS                                    5. Petani/Nelayan
  11. TNI/Polri 6. Pedagang
  12. Pegawai Swasta 7. Pelajar/Mahasiswa
  13. Wiraswasta/Usahawan 8. Lainnya:

……………………..

PETUNJUK :

 

  1. Mohon diisi sesuai dengan keadaan bapak/ibu yang sebenarnya, karena hal ini tidak mempengaruhi kondite maupun pelayanan terhadap Bp/Ibu, dan betul-betul untuk kepentingan ilmiah.
  2. Cara Pengisian Kuesioner

Bapak/Ibu cukup memberi satu tanda silang (X) atau lingkaran pada pilihan jawaban yang tersedia sesuai dengan pendapat Bapak/Ibu.

 

No.

 

Ruang Lingkup Pertanyaan Jawaban
1. Persyaratan

 

Bagaimana persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif di PN Brebes? a.    Sangat Mudah

b.    Mudah

c.    Cukup Mudah

d.    Sulit

2. Prosedur Menurut Bpk/Ibu/Sdr bagaimana prosedur/tata cara pelayanan, termasuk pengaduan di PN Brebes? a.    Sangat Baik

b.    Baik

c.    Cukup Baik

d.    Tidak Baik

3. Waktu Pelayanan Bagaimana jangka waktu pelayanan yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan di PN Brebes. a.    Sangat Cepat

b.    Cepat

c.    Cukup Cepat

d.    Lambat/lama

4. Biaya/Tarif Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana biaya yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan di PN Brebes? a.    Sangat Murah

b.    Murah

c.    Cukup Murah

d.    Mahal

5. Produk SpesifikasiJenis Pelayanan Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana

hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan di PN Brebes?

a.    Sangat Memuasakan

b.    Memuaskan

c.    Cukup Memuaskan

d.    Tidak Memuaskan

6. KompetensiPelaksana Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana kemampuan (pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan

Pengalaman) para pegawai/petugas di PN Brebes?

a.    Tidak Mampu

b.    Kurang Mampu

c.    Mampu

d.    Sangat Mampu

7. Perilaku Pelaksana Bagaimana sikap petugas/pegawai di PN Brebesdalam memberikan pelayanan? a.    Sangat Baik

b.    Baik

c.    Cukup Baik

d.    Tidak Baik

8. Maklumat Pelayanan Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana tentang pernyataan kesanggupan dan kewajiban dari para petugas/pegawai di PN Brebes dalam memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan? a.    Sangat Memuasakan

b.    Memuaskan

c.    Cukup Memuaskan

d.    Tidak Memuaskan

9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan Menurut Bpk/Ibu/Sdr, bagaimana  penanganan pegaduan, saran dan masukan, serta tindak lanjutnya di PN Brebes?

 

a.    Sangat Baik

b.    Baik

c.    Cukup Baik

d.    Tidak Baik

 

 

Selanjutnya, mohon Bpk/Ibu/Sdr dapat memberikan SARAN-SARAN PERBAIKAN, agar PN Brebes bisa meningkatkan kualitas pelayanannya.

 

SARAN-SARAN PERBAIKAN:

___________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD FORM DISINI