Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI BREBES KELAS I B

Jl. A Yani No.89, Brebes, Jawa Tengah, Telp.(0283)671796, Email : pn.brebes@yahoo.com

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN WAKIL KETUA

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN WAKIL KETUA

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B Pada hari Kamis Tanggal 15 Juli 2021. Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B mengadakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua, Beliau adalah Bapak Dr. Dedy Muchti Nugroho, SH, M. Hum, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sengeti. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B dimulai pada pukul 09.00 WIB. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung RI. Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bertempat di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B, dihadiri oleh Bapak Tornado Edmawan, SH., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B, Bapak Ibu Hakim, Pejabat Struktural pada Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B, Bapak Drs. Nursidik, M.H. dan Bapak Lukman Abdullah, S.H., M.H, selaku saksi dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B

Acara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, ditutup dengan pembacaan do’a oleh Bapak Mohamad Fajrul  Umam, S.Ag. dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diawali dari Bapak Tornado Edmawan, SH., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B kepada Bapak Dr. Dedy Muchti Nugroho, SH, M. Hum.

 

Selamat melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B Bapak Dr. Dedy Muchti Nugroho, SH, M. Hum.